Sabtu, 17 Desember 2011

AKU

aku bukanlah benda .
tapi aku manusia biasa .
aku tau apa yg harus aku lakukan kpda orang yg sayang dan menghargai aku serta terima aku apa ada nya .

ibarat pisau , rawat aku , aku akan trus tajam dan brguna .
tapi sakiti aku , maka aku akan tumpul dan brkarat tinggal mnunggu waktu nya dibuang .

aku org baik , tpi bila dipaksa aku akan menjadi iblis , itu aku lakukan krna dng itu aku hidup .

aku membuat 1 titik putih untuk mmbuat org tersenyum tp aku jg mmbuat 1 goresan hitam dan dng cara itu aku bsa trsnyum atas apa yg melukai hatiku .

aku adalah aku .
aku ga bsa mmberikan yg trbaik skrg tp aku bsa memegang janji sampai aku bsa atau tdak menepati nya .

aku tetap aku .
sampai kpanpun aku ga akan prnah brubah , karna aku memang bgini adanya .

aku sangat haus akan kasih sayang tapi aku benci akan kemunafikan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar